Rabu, Agustus 17, 2011

Timnas U-19 Siap Tempur


Timnas U-19 Siap Tempur

Olahraga / / Rabu, 17 Agustus 2011 16:36 WIB
Metrotvnews.com, Banda Aceh: Pelatih timnas U-19 Zulkifli Alfat mengatakan, kondisi anak asuhnya siap tempur dengan sejumlah tim saat uji coba sebagai persiapan tampil di Piala Federasi Sepak Bola Asean (AFF) di Myanmar pada 8 hingga 20 September 2011.

"Kita telah berlatih hampir sebulan. Alhamdulillah hasilnya sudah sangat baik," kata Zulkifli Alfat di Banda Aceh, Rabu (17/8). Zulkifli menjelaskan, selama latihan di Banda Aceh para pemain amat kompak dan disiplin.

"Teknik, finishing dan fisik terus kita genjot dan hasilnya sudah lumayan bagus," ujarnya. "Hari ini (Rabu) kita akan berangkat ke Medan untuk melakukan uji coba. Setelah uji coba kita akan melihat performa mereka, mudah-mudahan mereka semakin bagus," kata Alfat.

Zulkifli Alfat menambahkan, selama bulan puasa dirinya terus menggenjot latihan anak asuhnya, sehingga mereka bisa tampil maksimal nanti baik saat uji coba maupun di pertandingan AFF. "Insya Allah dengan usaha dan doa, saya yakin timnas U-19 ini minimal bisa meraih prestasi di piala AFF nanti," kata Alfat.

Sementara itu, manajer timnas U-19 Kennedy mengatakan, pihaknya akan melakukan uji coba dengan tim U-21 binaan PSMS dan tim pra PON Sumatra Utara. "Tanggal 21 Agustus kita balik ke Aceh dan 25 kita ke Jakarta," katanya. Dia menambahkan, mereka siap berkorban demi timnas dan siap membawa pulang juaranya.

Hal lain diungkapkan oleh Bob Hippy, Koodinator timnas Indonesia, timnas U-19 akan menempati wisma dekat Pertamina. "Wisma tersebut dekat dengan tempat pemusatan latihan," papar Bob. (Ant/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?