Senin, Agustus 01, 2011

liestiadi ditunjuk jadi asisten wim rijsbergen

Support Offline
Support Offline

Liestiadi Ditunjuk Jadi Asisten Wim Rijsbergen



PSSI telah menunjuk Liestiadi sebagai asisten pelatih timnas senior untuk mendampingi dalam rangakaian pertandingan putaran tiga 2014 zona Asia. Anggota komite bidang koordinator tim nasional Bob Hippy mengungkapkan, dengan ditunjukknya Liestiadi, maka Rahmad Darmawan difokuskan kepada timnas U-23 yang sedang menjalani seleksi pemain tahap kedua.
Liestiadi bukan orang asing lagi bagi Rijsbergen. Liestiadi merupakan asisten Rijsbergen di PSM Makassar.
“Wim Rijsbergen difokuskan untuk menangani timnas senior, dan dia akan dibantu oleh Liestiadi. Sedangkan Rahmad Darmawan difokuskan sebagai pelatih kepala timnas U-23 untuk . Dia dibantu Aji Santoso dan Widodo C Putro,” ungkap Bob.
“PSSI harus mengambil langkah cepat membagi tugas tersebut, mengingat timnas Senior sudah harus bertanding mulai 2 September di Pra Piala Dunia. Dengan melihat jadwal tersebut maka kami harus langsung mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya. Timnas Senior kami jadwalkan mulai berlatih lagi pada 4 .”
Berdasarkan hasil drawing putaran tiga, Indonesia masuk ke Grup E bersama Iran, Qatar, dan Bahrain. Laga Indonesia adalah bertandang ke Iran pada 2 September nanti.
Empat hari kemudian, tim Merah Putih menjamu Bahrain, dan selanjutnya menghadapi Qatar pada 11 Oktober 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?