Sabtu, Agustus 13, 2011

r.darmawan vs wim rijsbergen

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG - Laga Uji coba antara Persema Malang lawan timnas U-23 yang dijadwalkan digelar Jumat (19/8) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, batal digelar. Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, mengakui uji coba terpaksa dibatalkan karena timnas harus menjalani "sparring" lawan timnas senior di Stadion Manahan Solo pada Kamis (18/8) mendatang.
"Tidak mungkin laga uji coba antara Timnas U-23 dengan Persema digelar. Karena, sehari sebelumnya pemain Timnas U-23 harus menghadapi timnas senior," ujarnya.
Ia mengakui pembatalan laga uji coba tersebut disampaikan langsung oleh pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, melalui telepon. Sebenarnya Timo juga sudah mengusulkan uji coba diundur jika tanggal 19 Agustus tidak bisa dilaksanakan.
Atas permintaan itu, katanya, Rahmad belum memberikan jawaban karena jadwal timnas U-23 cukup padat. Sementara, timnas senior juga butuh uji coba sebelum menghadapi Palestina pada 22 Agustus mendatang.
Setelah gagal menjajal kekuatan timnas U-23, Persema tetap bakal menjalani laga uji coba menghadapi tim-tim lokal Malang, yakni menjajal tim All Star Pengcab PSSI Kota Malang yang disiapkan untuk kompetisi Divisi III nasional (12/8). Selain itu, Persema juga bakal menjamu Persepar Palangkaraya yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Malang.
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?