Senin, Agustus 01, 2011

Lacklustre Iran bertindak wajib lengkap di Male

Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Lacklustre Iran bertindak wajib lengkap E-mail Cetak PDF Pria

     *
     * 1
     * 2
     * 3
     * 4
     * 5

(10 Votes)
Ditulis oleh Martin Reza Babry
Kamis, Juli 28, 2011 18:10
khalatbariPFDC - MALE, Sebuah kinerja yang buruk sudah cukup bagi Iran untuk mengalahkan Maladewa 1-0 di leg kedua dan 5-0 di agregat dalam kualifikasi Piala Dunia putaran 2 berkat gol babak pertama dari Mohammad-Reza Khalatbari.

Carlos Queiroz tidak membuat perubahan pada lineup awal ia digunakan di Teheran tetapi berlawanan dengan leg pertama, Iran tidak membuat puluhan peluang terhadap pushovers Maladewa, tetapi meskipun jelas mendominasi proses hanya menciptakan segelintir membuka peluang mencetak gol.

Salah satu yang terbaik selesai off dengan Khalatbari dari jarak dekat pada injury time dari babak pertama, ketika sentuhan Hadi Norouzi untuk sebuah Khosro Heydari lintas menjadi melayani sempurna untuk pemain sayap mendesis.

Iran sekarang berada di antara 20 tim Asia untuk bersaing dalam ketiga dari empat babak kualifikasi. Yang menarik untuk tahap berikutnya akan diadakan di Rio de Janeiro pada Sabtu.

Maladewa - Iran 0-1 (0-1)
Kualifikasi Piala Dunia putaran 2, Leg 2, Pria

Tujuan: Mohammad-Reza Khalatbari (45 '+1 / membantu dengan Hadi Norouzi)

Iran: Rahmati - Heydari, Aghily (70 'Nosrati), Hosseini, Pouladi - Karimi, M. Zare (61' P. Nouri), Hadadifar - Norouzi (78 'Zanidpour), Ansarifard, Khalatbari

Iran pemain dipesan: Aghily, Zare, Ansarifard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?