Sabtu, Agustus 06, 2011

Legenda AC Milan Rayakan Lebaran di Jakarta

Legenda AC Milan Rayakan Lebaran di Jakarta


JAKARTA -- Lebaran tahun ini bakal lebih istimewa. Khususnya bagi umat muslim yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Legenda AC Milan akan hadir di Jakarta untuk merayakan Lebaran.
     Franco Baresi dkk akan melakukan pertandingan amal dengan legenda sepak bola

Indonesia, 4 September 2011 dan disiarkan langsung RCTI. Laga amal untuk korban

bencana alam ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

       "Nantikan kami di Jakarta untuk merayakan Lebaran bersama," kata bintang AC Milan, Daniele Massaro, dalam video conference, Rabu 3 Agustus.

     Laga amal ini diselenggarakan PT Asia Sport Development (ASD). Pertandingan amal tersebut digelar dengan bekerjasama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Ormas Islam ini yang akan menyalurkan dana yang terkumpul.

     Chairman PT ASD, Iqbal Alan Abdullah, menjelaskan sejumlah legenda AC Milan akan hadir dalam laga amal ini. Mereka antara lain kiper Dida, mantan kapten AC Milan dan Timnas Franco Baresi, Serginho, Alessandro Costacurta, dan Daniele Massaro.

     Di Jakarta, legenda AC Milan tersebut akan ditantang legenda-legenda Indonesia. Mereka antara lain Rully Nere, Ricky Yacobi, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, Ponaryo Astaman, dan banyak lagi yang lain.

       Tim legenda Indonesia dilatih oleh pelatih kawakan Benny Dolo. Dalam konferensi

pers di Gelora Senayan, kemarin, Benny mengatakan dirinya memanggil 50 pemain untuk diseleksi menjadi 19 pemain.

     Para pemain terpilih akan mulai menjalani latihan untuk persiapan menghadapi AC Milan usai Lebaran. Meski persiapan tergolong singkat, Benny optimis anak buahnya bisa meladeni permainan legenda AC Milan tersebut.

     Tiket pertandingan sudah mulai dijual kemarin. Tiket untuk VIP Barat dijual seharga Rp1,250 juta, VIP Timur Rp750 ribu, kategori 1 Rp150 ribu, kategori 2 Rp100 ribu,

dan kategori 3 Rp50 ribu.

       Tiket pertandingan dijual secara online melalui tiku.co.id, ibudibjo.com, dan

plasa.com. (sap/ian)

  Comment on Facebook  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?