Senin, Agustus 01, 2011

aksi boas dan bustomi diminati klub malaysia sime darby

lensaindonesia.com
Kepincut Aksi Mereka Saat Lawan Turkmenistan
Boaz dan Bustomi Diincar Klub Malaysia

Sports Mon, 01 Aug 2011 10:38:00 WIB Penampilan Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi saat pertandingan melawan Turkmenistan diam-diam diperhatikan oleh klub Malaysia, Sime Darby FC. Bahkan, klub negeri Melayu ini berharap bisa memboyong keduanya musim depan.

Sementara, Boaz dan Bustomi menjadi juru kunci atas kemenangan Tim Merah Putih saat melawan Turkmenistan dengan skor akhir 4-3.

Tawaran itu juga dibenarkan pelatih Sime Darby, Ismail Zakaria. "Saya dan Zainal (Manajer tim Sime Darby) menonton pertandingan Indonesia kontra Turkmenistan di Gelora Bung Karno. Saya langsung jatuh hati kepada dua orang pemain, Boaz dan Bustomi," ujar Zakaria.

"Permainan Boaz sungguh memikat. Ia memiliki kecepatan, kemampuan untuk melewati lawan dan determinasi yang tinggi. Sangat cocok untuk menjadi pemain Sime Darby," jelas Zakaria.

Selain kepincut kecepatan Boaz, Zakaria juga dibuat terpaku dengan aksi gelandang Arema, Ahmad Bustomi. "Ia memiliki visi bermain yang bagus. Tenang dalam membaca bola dan mampu mendistribusikan bola dengan baik. Selain itu, Bustomi tampil sangat tenang," tandasnya.

Diketahui, Sime Darby merupakan klub Malaysia yang berada di Liga Perdana atau setingkat dengan Divisi Utama di Liga Indonesia. Saat ini, kompetisi tengah memasuki masa jeda dan akan kembali bergulir Januari 2012. Namun, harus kembali bertanding 9 September untuk menjalani pertandingan Piala Malaysia.

"Saya akan datang lagi untuk melihat aksi mereka pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia selanjutnya. Setelah itu, baru kita bicara soal penawaran kepada Boaz dan Bustomi," jelas Zakaria.
Sumber: lensaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?