Selasa, Agustus 23, 2011

Inilah Skuad Timnas Indonesia Lawan Iran

Inilah Skuad Timnas Indonesia Lawan Iran
Headline
inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Selasa, 23 Agustus 2011 | 13:44 WIB
TERKAIT
Powered by Translate
INILAH.COM, Solo - Timnas Indonesia telah merilis daftar pemain yang akan dibawa serta dalam laga tandang melawan Iran, 2 September mendatang. Sebelumnya, para pemain beruji coba melawan Yordania.
Tim Garuda tidak akan diperkuat gelandang bertahan Arema Indonesia, Ahmad Bustomi, yang tengah beristirahat karena terserang virus. Tim dokter memutuskan untuk memisahkan Bustomi agar virus tidak menyebar kepada pemain lainnya.
Bek tengah Gunawan Dwi Cahyo serta Riccardo Salampessy juga tidak dibawa serta karena cederanya belum sembuh benar. Sementara penyerang Boaz Solossa dan gelandang Ian Louis Kabes meninggalkan pemusatan latihan karena ada urusan keluarganya.
Skuad akan bertolak ke Yordania lewat bandara internasional Soekarno-Hatta pukul 17.00 WIB. Firman Utina dkk akan melakukan transit terlebih dahulu di Dubai selama delapan jam, sebelum melanjutkan perjalanan ke Amman, ibukota Yordania, demikian rilis yang disampaikan dari media officer timnas.
Laga uji coba melawan sesama tim kualifikasi Piala Dunia zona Asia tersebut akan berlangsung tanggal 27 Agustus.
Dua hari setelah pertandingan, Bambang Pamungkas dkk akan bertolak ke Teheran, Iran dan melakoni laga perdana Grup E kualifikasi Piala Dunia zona Asia tanggal 2 September.
Pasukan arahan Wim Rijsbergen itu bertolak kembali ke Indonesia tanggal 3 September dengan durasi perjalanan sekitar satu hari.
Berikut daftar pemain Indonesia:
Penjaga gawang: Markus Horizon, Ferry Rotinsulu, I Made Wirawan.
Bek: M. Roby, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifly Syukur, Benny Wahyudi, Supardi, M. Ridwan, Wahyu Wiji Asnanto, Ambrizal
Gelandang: M. Ilham, Arif Suyono, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Oktovianus Maniani, Firman Utina, Hariono.
Penyerang: Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?