Minggu, Agustus 07, 2011

Tiga Pemain PSMS Berpeluang Huni Timnas U-19


Tiga Pemain PSMS Berpeluang Huni Timnas U-19
Tribun Medan - Minggu, 7 Agustus 2011 13:59 WIB
Share |
Laporan wartawan Tribun Medan / Randy Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
Tiga pemain dari skuad PSMS Muda akan mengikuti seleksi PSSI U-19. Sebelum menjajal kekuatan kompetitor, mereka akan lebih dulu diasah dan ditakar kekuatan fisik, fundamentalisme teknik, dan visi bermain.

Ketiganya ialah Patrizkan (gelandang), Ozi Teguh (gelandang)  dan Suherman (stopper). Terhitung Minggu (7/8) akan menjalani karantina di Pemusatan Latihan (TC) Cijantung, Bandung pertengahan Agustus. Sesudah menjalani karantina di Banda Aceh lebih dulu.

Jika lulus, maka tiga pemain anyar PSMS Muda tersebut akan menghuni skuad Timnas PSSI U-19, yang akan berlaga dalam ajang Piala AFF 2011 ( 8-20 September) di Bangkok. Pelatih PSMS Muda, Roekinoy menyakini besutannya mampu bersaing dan mendapatkan tempat. Beranjak dari penilaian dalam kurun dua bulan terakhir.

Enam kali uji coba, ketiganya mampu tampil greget dan garang. Bahkan dalam blip test mendapat level memuaskan Patrizkan (13), Ozi Teguh (12) dan Suherman (14) dengan VO2max rate 60. "Kebugaran fisik tak perlu diragukan, mereka mampu mencapai ambang batas rata-rata nasional," pungkas Kinoy. (raf/ tribunmedan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?