Senin, Agustus 15, 2011

Timnas U-16 agendakan hadapi tim lokal Sports

Timnas U-16 agendakan hadapi tim lokal
Sports
AUSTIN ANTARIKSA
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Tim Nasional U-16 yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFC di Thailand pada 12-22 September mendatang, mengagendakan sejumlah ujicoba menghadapi tim lokal sebelum berangkat.

"Setidaknya ada lima pertandingan ujicoba yang telah kami jadwalkan sebelum keberangkatan Thailand. Lawan-lawan seluruhnya dari tim lokal," ujar Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, baru-baru ini.

Lima pertandingan ujicoba tersebut yaitu menghadapi PS Persigawa pada 19 Agustus, kemudian PPLP DKI Jakarta pada 23 Agustus, timnas U-18 (25 Agustus), tim Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada 27 Agustus, dan terakhir menghadapi UNJ Junior pada 7 September mendatang. Semua laga ujicoba tersebut direncanakan akan digelar di Stadion Ciracas, Jakarta Timur.

"Selain menyiapkan Timnas Senior dan Timnas U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games 2011, kami sangat memperhatikan pula turnamen-turnamen yang harus diikuti tim junior seperti U-16 ini, karena dari jajaran mereka kita bisa berharap cikal bakal pemain masa depan," ujarnya.

Pada turnamen Piala AFC di Thailand tersebut, timnas tergabung dalam grup A bersama Australia, Hong Kong, Myanmar, Guam, dan tuan rumah Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?