Selasa, Agustus 09, 2011

Ricardo Salampessi Cedera Otot

Ricardo Salampessi Cedera Otot

Olahraga / / Senin, 8 Agustus 2011 18:14 WIB
Metrotvnews.com, Cilegon: Pemain timnas senior dengan nomor punggung empat, Ricardo Salampesy, mengalami cedera otot setelah mengikuti latihan bersama rekannya di Stadion Krakatau, Cilegon, Senin (8/8).

Pantauan di lapangan, Ricardo Salampesy sesampainya di stadion pukul 16.00 WIB langsung mengikuti arahan permainan langsung yang disampaikan oleh pelatih dan asisten pelatih, Wim Rijsbergen dan Liestadi.

Usai mendengarkan arahan selama 15 menit, anggota timnas yang berjumlah 30 orang di bagi menjadi tiga bagian, sementara itu Ricardo Salampesy yang baru pertama kali latihan bergabung dengan sembilan rekannya langsung mendapatkan arahan dari fisioterapis timnas senior, Matias Ibo.

Setelah beberapa kali keliling lapangan stadion, tiba-tiba Ricardo tidak bisa mengikuti latihan ringan dan body fitnes yang diarahkan Matias Ibo.

Kaki dan paha Ricardo terlihat tegang, dan akhirnya Ricardo melemaskan otot-otonya dengan tidur di atas rumput hijau stadion, dan langsung mendapatkan penanganan khusus dari Matias Ibo, dengan dilakukan pemijitan di sekitar pahanya.

Sebelumnya, Fisioterpis Timnas Senior, Matias Ibo mengatakan, Ricardo sampai di Cilegon dan menginap di hotel pada Sabtu malam (6/8), namun Ricardo tidak bisa ikut latihan pada hari Ahad (7/8), karena demam.

"Kondisi Ricardo demam, mungkin kelelahan, karena perjalanan jauh dari Papua-Jakarta, begitupun sebaliknya," kata Matias.

Disinggung mengenai kondisi Ricardo yang dipaksakan ikut latihan hari Senin ini, masih menurut Matias, awalnya kondisinya semakin membaik.

"Tadi kami melihat kondisi Ricardo semakin membaik, jika dibandingkan dari hari sebelumnya," katanya menjelaskan.(Ant/RIZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?