Sabtu, Agustus 06, 2011

Porsi Latihan Timnas Dikurangi

Porsi Latihan Timnas Dikurangi

Olahraga / / Sabtu, 6 Agustus 2011 18:58 WIB
Metrotvnews.com, Cilegon: Porsi latihan timnas senior pada hari kedua, Sabtu (6/8), dikurangi karena terbatasnya lampu penerangan yang ada di Stadion Krakatau Cilegon, pada malam hari.

"Pada latihan hari kedua ini, porsi latihan kami dikurangi, hanya sampai pukul enam sore, dari pukul 16.30 WIB, tidak seperti kemarin latihan sampai pukul 19.00 WIB, setelah sempat istirahat untuk berbuka puasa," kata Asisten Pelatih Timnas, Liestiadi, Sabtu hari ini.

Dia menjelaskan, pengurangan waktu latihan timnas dilakukan semata-mata untuk menghindari pemain dari cedera, yang diakibatkan kurang baiknya pencahayaan di dalam stadion.

"Faktor keselamatan pemain dari cedera, sangat penting kami perhatikan, dan kami tidak akan ambil risiko akibat kurangnya pencahayaan," katanya menambahkan.

Di tempat terpisah, Manajer Timnas Ferry Kodrat mengatakan, mengenai lampu lapangan di Stadion Krakatau, Cilegon, masih dibahas dengan pihak stadion.

Namun demikian pihaknya belum bisa memastikan, apakah dalam penyediaan lampu bisa disediakan atau tidak setelah menemukan titik temu. "Kami belum tahu, kapan lampu yang ada itu disediakan," katanya menambahkan.

Sekretaris Badan pembina olahraga dan Seni Krakatau Steel, Agus Efendi mengatakan, kapasitas lampu di Stadion Krakatau memiliki kapasitas tak kurang dari 23.000 watt.

"Kapasitas lampu di Stadion sebelumnya hanya 20.000 wat dari 10 lampu yang ada, dan sebelum ada timnas latihan, lampu kami tambah menjadi 3.000 watt, jadi semuanya 23.000 watt," kata Agus menjelaskan.(Ant/RIZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?