Sabtu, Juli 30, 2011

timnas senior butuh uji coba internasional

Pelatih timnas senior Wim Rijsbergen mengungkapkan, tim besutannya membutuhkan pertandingan uji coba internasional sebagai persiapan menghadapi putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Menurut Rijsbergen, perjuangan Indonesia di putaran tiga tidak ringan, karena akan menghadapi tim-tim papan atas Asia. Drawing putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia baru dilakukan hari ini di Brasil.
“Pertandingan internasional dibutuhkan para pemain untuk menambah pengalaman mereka. Dengan mengikuti pertandingan internasional, mereka akan semakin matang,” ungkap Rijsbergen.

Sejumlah program sudah ada dalam rencana Rijsbergen menghadapi putaran tiga nanti. Program tersebut baru akan diterapkan menunggu hasil drawing putaran tiga. Rijsbergen ingin mengetahui lebih dulu lawan yang bakal dihadapi Indonesia.

“Kami harus bisa membuat tim ini cukup fit agar bisa bersaing dengan tim lain yang levelnya berada di atas. Masalah komunikasi juga menjadi perhatian kami, karena kelemahan itu masih terlihat di dua pertandingan lalu,” kata Rijsbergen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?