Sabtu, Juli 30, 2011

Morita Mundur Karena Cedera, Bartoli ke Semifinal 30-07-2011 11:44

Morita Mundur Karena Cedera, Bartoli ke Semifinal
30-07-2011 11:44
Marion Bartoli, sukses melaju ke semifinal. (c) AFP
Marion Bartoli, sukses melaju ke semifinal. (c) AFP
Bola.net - Unggulan ketiga Marion Bartoli mencapai semifinal turnamen lapangan keras WTA berhadiah 721.000 dolar AS, Jumat (30/7) setelah Ayumi Morita mundur karena cedera usai kehilangan set pertama pertandingan perempat final.Petenis Prancis tersebut telah memenangi set pertama 6-1 ketika Morita, petenis nomor satu Jepang berperingkat 50 dunia, mundur karena cedera pergelangan kaki kanan.
Itu merupakan kegagalan yang menyakitkan bagi Morita, yang sudah mengalahkan mantan peringkat satu dunia Ana Ivanovic dari Serbia pada putaran pertama dan mempertahankan dua match point saat ia berjuang mengalahkan petenis kualifikasi asal Polandia Urszula Radwanska pada putaran kedua, Kamis (28/7).
Bartoli selanjutnya bertemu salah satu di antara unggulan delapan Dominika Cibulkova dari Slovakia atau petenis kualifikasi asal Selandia Baru Marina Erakovic yang mengalahkan unggulan teratas sekaligus juara bertahan Victoria Azarenka, Kamis.
Pertandingan bergengsi pada malam yang sama adalah pertemuan antara Serena Williams melawan mantan nomor satu dunia lainnya, Maria Sharapova.
Sharapova adalah unggulan kedua sementara Williams adalah petenis bukan unggulan yang sedang berjuang meningkatkan kembali peringkatnya setelah absen 11 bulan karena cedera.
Pada perempat final lainnya, semifinalis Wimbledon Sabine Lisicki dari Jerman menghadapi unggulan kelima Agnieszka Radwanska dari Polandia. (ant/zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?