Sabtu, Juli 30, 2011

yazguly:suporter indonesia luar biasa

Jumat, 29 Juli 2011 10:19

Tim Nasional

Wim Susun Sejumlah Program untuk Tingkatkan Performa

Wim Susun Sejumlah Program untuk Tingkatkan Performa Sukses membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga pra Piala Dunia 2014, tak membuat Wilhelmus Wim Rijsbergen berpuas hati. Arsitek Garuda Merah Putih ini mengaku masih memiliki sejumlah program untuk meningkatkan performa anak asuhnya.

"Di masa yang akan datang, perjuangan kami tidak akan semakin ringan. Kami harus paling tidak menjadi nomor dua dalam sesi grup untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Karena itulah, kami harus membuat tim ini cukup fit untuk bisa bersaing dengan tim-tim lain. Dan ini harus dilakukan sesegera mungkin," ungkap pelatih yang akrab disapa Wim ini, seusai pertandingan.

"Selain itu, kami akan menambah pengalaman bagi para pemain. Namun, pertama-tama kami harus mengetahui terlebih dahulu siapa yang akan menjadi lawan kami di pertandingan-pertandingan selanjutnya," imbuh pelatih asal Belanda ini.

Lebih lanjut, mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku bahwa dia juga akan membenahi masalah komunikasi antar pemain untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Pasalnya, dalam pertandingan ini, masalah komunikasi masih kerap terjadi. Bahkan, gol-gol yang dicetak Turkmenistan dalam laga ini tak lepas dari masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?