Sabtu, Juli 30, 2011

Undian Putaran Ketiga Dilangsungkan di Brazil 30-07-2011 06:20

Undian Putaran Ketiga Dilangsungkan di Brazil
30-07-2011 06:20
Piala Dunia 2014 Brazil
Piala Dunia 2014 Brazil
TIM TERKAIT
Bola.net - Undian putaran ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 akan digelar di Marina da Gloria, Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (30/7) pukul 15.00 waktu setempat.Pengundian yang akan dipandu langsung oleh Sekjen FIFA Jerome Valcke dibagi beberapa wilayah undian berdasarkan zona yakni zona Asia, zona Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia, serta zona Pasifik dan Amerika Selatan dan zona Eropa.
Untuk putaran III PPD zona Asia sendiri akan diisi 20 negara. Yang terdiri dari 15 tim yang lolos dari putaran dua yakni, Singapura, China, Suriah, Uzbekistan, Indonesia, Qatar, Kuwait, Yordania, Oman, Libanon, Uni Emirat Arab, Irak, Iran, Arab Saudi, dan Thailand serta lima tim yang sudah lolos otomatis yakni, Jepang, Australia, Korea Selatan, Bahrain dan Korea Utara.
Ke-20 tim ini akan dimasukkan dalam lima pot. Pot 1 adalah tim yang memiliki peringkat terbaik berdasarkan peringkat FIFA, dan pot kedua adalah lima tim terbaik kedua dan seterusnya.
Untuk zona Asia ini, acara tersebut akan dipandu Zico dan Lucas. Dari Asia akan dibagi dalam lima grup. Dua tim teratas dari masing-masing grup berhak lolos ke putaran IV.
Tim-tim dari Asia akan memperebutkan empat tiket otomatis dan satu tiket harus dilalui dengan partai playoff untuk dapat tampil di putaran final Piala Dunia Brasil. (ant/end)
WORLD CUP - Indonesia Di Pot 4 Undian Kualifikasi PD 2014
WORLD CUP - Maracana Terpilih Sebagai Stadion Final Piala Dunia 2014  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?