Sabtu, Juli 30, 2011

Senin, 25 Juli 2011 22:03 Semen Padang Perpanjang Kontrak Lima Pemain Asing

Penampilan yang cukup konsisten musim lalu, membuat manajemen Semen Padang memperpanjang kontrak lima pemain asingnya hingga 2013 nanti.

Pemain-pemain tersebut adalah, Edward Junior Wilson, Park Chul Hyung, Yu Hyunko, David Pgabe dan Esteban Vizcara.

Selain telah menunjukkan kemampuan serta kontribusi yang maksimal bagi SP, kelima pemain tersebut juga menjadi incaran klub-klub lain, terutama Edward Wilson yang memiliki ketenangan dan juga skil di atas rata-rata tersebut.

"Manajemen sudah memastikan untuk memperpanjang kontrak lima pemain asing musim lalu hingga 2013 mendatang," ujar pelatih SP, Nil Maizar.
Semen Padang Perpanjang Kontrak Lima Pemain Asing
Mengenai pemain lokal, pelatih yang terpilih menjadi pelatih tim ISL All Star terebut mengungkapkan bahwa dirinya dan juga jajaran manajemen masih melakukan pembahasan.

"Untuk pemain lokal masih belum bisa ditentukan saat ini, karena manajemen masih akan mengadakan seleksi ulang untuk menilai kelayakan mereka sebelum dikontrak kembali," jelasnya.

Sementara itu, SP sendiri telah memasukkan pemain dari tim U-21 untuk memperkuat lini depan, pemain tersebut dinilai layak menghuni skuad senior dengan dibuktikan mampu tampil apik di laga uji coba yang telah dilakukan oleh SP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?