Sabtu, Juli 30, 2011

Jumat, 22 Juli 2011 10:52 Semen Padang Bahas Kontrak Usai Turnamen Segi Tiga


Semen Padang Bahas Kontrak Usai Turnamen Segi Tiga Kontestan tim Indonesia Super Liga (ISL), Semen Padang, mengaku belum berfikir ulang menentukan komposisi pemain untuk musim kompetisi 2011/2012. Sebabnya, seperti yang diakui oleh pelatih Semen Padang, Nil Maizar, belum ada pembicaraan serius mengenai hal tersebut dengan manajemen tim berjuluk Kabau Sirah.

Nil mengisyaratkan jika perpanjangan kontrak pemain baru akan dibahas usai pelaksanaan pertandingan turnamen Segi Tiga di Kuantan Singigi (Kuansing), Riau, di Stadion Sport Center Kuansing, pada 23-25 Juli. Dalam turnamen segi tiga tersebut, Semen Padang akan berhadapan dengan Teluk Kuantan Selection pada 23 Juli dan PSPS Pekanbaru, 25 Juli.

"Menunggu dan bersabar rasanya menjadi pilihan yang bijak saat ini. Karena, jika kita berbicara perpanjangan kontrak pemain, tentu harus ada negoisasi ulang mengenai nilai kontrak," terangnya kepada Bola,net, Kamis (21/7).

Musim lalu, Kabau Sirah diperkuat oleh lima pemain asing, yakni David Pagbe dan Park Chul Hyung yang sama-sama mengisi pos pertahanan. Kemudian, Esteban Vizcara dan Yu Hyung Koo di lini tengah. Sedangkan Edward Junior Wilson, didapuk sebagai perobek jala lawan.

Diakui pelatih yang dipercaya menukangi tim All Star ISL 2010 lalu itu, dirinya belum memiliki gambaran pasti soal pemain yang akan menjadi skuadnya musim depan. Kondisi tersebut semakin samar lantaran adanya rumor pembatasan tiga pemain asing yang menjadi aturan baru pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2011/2015.

“Hal tersebut juga membuat saya semakin pusing. Intinya, kita tunggu dan serahkan saja semuanya pada manajemen," tutup pelatih asal Payakumbuh tersebu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?