Rabu, Mei 16, 2012

Semen Padang Semakin Optimistis Meraih Kemenangan

Semen Padang Semakin Optimistis Meraih Kemenangan

Catat kemenangan atas Persema, Semen Padang semakin percaya diri...


Semen Padang (GOAL.com/Antara)
GOAL.com/Antara
Setelah mencatat kemenangan mengesankan dengan skor 3-2 atas Persema Malang di Stadion  Gajayana Malang, Senin malam, Semen Padang FC makin percaya diri menghadapi laga berikutnya. Sabtu (19/5) Persiba Bantul sudah bersiap menunggu "Kabau Sirah" di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Semen Padang yang sudah mendarat di Yogyakarta Selasa (15/5) siang, semakin optimis mengulang sukses membekap Persema di Bantul. Masalahnya tim asal Sumbar ini mendapat tambahan tenaga segar, yaitu bergabungnya dua pemain asing mereka, yaitu bek tangguh David Pagbe dan gelandang pekerja keras Yu Hyun ko. Keduanya absen lawan Persema karena akumulasi kartu.



Bargabungnya dua pemain pilar itu dibenarkan oleh asisten pelatih Delfi Adri, saat dihubungi goal.com Indonesia."Pagbe dan Yu sudah bersama kita, mereka sengaja menyusul dari Padang langsung ke Jogyakarta. Mereka siap main lawan Persiba,"kata Delfi dari penginapan tim, Hotel Grand Palce Yogyakarta.

Dengan tambahan kedua pemain itu, menurut Delfi, timnya semakin optimis bisa meraih angka penuh di Bantul. Meskipun, target yang diberikan pada Ellie Aiboy dkk untuk laga ini tetap hanya satu angka. "Mudah-mudahan anak-anak kembali bermain penuh motivasi seperti di Malang, sehingga hasil maksimal bisa kembali kita raih,"ujar eks bomber Semen Padang era
1990-an itu.

Peluang Semen Padang mendulang angka penuh cukup terbuka, pasalnya sejumlah pemain pilar Persiba tersedot ke timnas Indonesia yang mengikuti turnemen Internasioanl Al-Nakbah di Palestina, seperti Wahyu Tri Nugroho, Wahyu Wijiastanto, Nopendi, dan Slamet Nurcahyo.

Hal senada diungkapkan pelatih Suhatman Imam. Dia juga tetap meminta pemainnya tidak terlalu larut dalam kegembiraan yang berlebihan usai menekuk Persema. Walaupun saat ini Semen Padang memimpin klasemen dengan 33 poin, atau berselisih nilai enam angka dari pesaing terdekat, tapi hal itu tak boleh membuat pemain terlena.

"Target kami dalam dua laga away tetap merebut poin, minimal satu angka di tiap laga. Kita bersyukur melawan Persema kita bisa peroleh tiga angka. Semoga di Bantul kita peroleh hasil yang sama. Syaratnya pemain harus tetap tampil fokus dan tak meremehkan lawan."ujar Suhatman.(gk-33)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?