Rabu, Mei 02, 2012

INDONESIA

Timnas PSSI Diarak Keliling Magelang
Ika Fitriana | Glori K. Wadrian | Rabu, 02 Mei 2012 | 12:17 WIB
Dibaca:
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Irfan Bachdim
MAGELANG, KOMPAS.com - Menjelang laga uji coba melawan tim PPSM Kartika Nusantara Magelang Kamis besok, para pemain berikut official tim nasional (timnas) PSSI akan diarak keliling Kota Magelang, Rabu (2/5/2012) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Kirab dimulai dari Hotel Puri Asri, menuju Jalan Diponegoro, Jalan Pahlawan, Jalan Raden Saleh, Jalan A Yani, Jalan Pemuda, Jalan Tidar dan kembali ke Hotel Puri Asri, " kata Dico Abiyoga, salah satu panitia dari PPSM KN.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan naik 50 mobil off road dan diiringi barisan suporter PPSM KM Simolodro yang menaiki sepeda motor. Di beberapa titik para suporter juga menyambut arak-arakan tim Merah Putih ini.

Dico mengatakan, pihak PPSM sudah koordinasi dengan Pemkot dan Dinas Pendidikan Kota Magelang agar siswa-siswa sekolah yang dilewati rombongan timnas menyambut konvoi di sekitar sekolah mereka. "Kirab tersebut dimaksudkan sebagai pengenalan skuad Garuda yang baru dan meminta doa seluruh lapisan masyarakat Magelang menjelang turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei mendatang," ujarnya.

Selama di hotel, lanjut Dico, Ferdinan Sinaga dkk akan mendapat pengawalan yang ketat. Mereka akan keluar dan tampil ke publik saat acara gala dinner malam nanti, pukul 18.30 WIB.

Skuad merah putih akan berlaga melawan tim PPSM KN di Stadion Madya Kota Magelang, Kamis (3/5/2012) pukul 15.00 WIB. "Laga ini menjadi ajang untuk menimba ilmu bagi tim PPSM KN, untuk kami tetap akan menurunkan skuad terbaik besok," ujar Danur, pelatih PPSM KN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?