Kamis, Mei 10, 2012

arema ipl

Dejan Antonic: Arema Buat Sejarah

8 May 2012 | 8:04 pm | dibaca 4,814 kali kali
Kemenangan fantastis dengan skor 6-2 yang diraih Arema IPL atas Navibank Saigon disambut suka cita termasuk oleh pelatih Arema IPL, Dejan Antonic yang mengaku kemenangan besar itu jarang dibuat tim oleh Indonesia.
Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic mengaku bangga dengan kemenangan anak asuhnya atas Navibank. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic mengaku bangga dengan kemenangan anak asuhnya atas Navibank. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
“Arema telah buat sejarah, memasukkan 6 gol di ajang sekelas AFC Cup itu adalah hal yang sulit, apalagi selama ini tim dari Indonesia jika melawan tim dari Vietnam tak pernah menang dengan skor sebesar itu,” ujarnya saat sesi jumpa pers pasca pertandingan di stadion Gajayana Malang, Selasa (08/05).
Kemenangan itu juga dianggap oleh Dejan membanggakan karena meskipun belum pasti lolos tapi Arema IPL tak hanya membawa nama Malang dan Arema saja tapi juga nama Indonesia di dunia internasional. “Kita tak hanya main untuk Arema tapi juga membawa nama Indonesia,” tandas Dejan Antonic.
Pelatih berkebangsaan Serbia ini kemudian mengungkapkan permainan anak asuhnya patut diberikan apresiasi karena telah bekerja keras di semua lini. “Saya hormat pada pemain apalagi lihat babak pertama kita mampu cetak gol hingga lima,” imbuh Dejan.
Salah satu pemain yang dianggap berkontribusi besar atas kemenangan Arema IPL adalah Anggo Julian. Eks pemain Arema ISL itu dianggap Dejan tampil bagus padahal baru beberapa hari cedera. “Saya bicara sama Anggo kalau harus bermain disiplin. Dia kasih contoh bagus untuk team work,” ungkapnya saat ditanya wartawan tentang kontribusi Anggo Julian.
Tak hanya permainan Anggo tapi seluruh pemain Arema IPL diakui oleh Dejan Antonic bermain cukup bagus apalagi secara tim harus kehilangan Marko Krasic dan Gunawan Dwi Cahyo yang tak bisa bermain karena cedera. “Kita harus mengganti posisi sebanyak tiga kali dan Hermawan harus main di stopper. Pemain lain seperti Herman Rhomansyah dan Anggo juga baru sembuh. Roman juga belum mampu main penuh,” tegas Dejan.
Skor 6-2 itu membuat peringkat Arema IPL langsung naik ke posisi dua klasemem sementara. Jika akhirnya Kelantan FA mampu mengalahkan Ayeyawady United Selasa malam, maka skuad Singo Edan akan lolos ke babak selanjutnya. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?