Rabu, Mei 16, 2012

Persebaya Siapkan 10 Ticket Box

Rabu, 16 Mei 2012 11:41 WIB

Persebaya Siapkan 10 Ticket Box

Sumarlin - Surabaya



Persebaya Siapkan 10 Ticket Box
Skuad PERSEBAYA Surabaya dan pendukung setianya di Stadion Gelora Bung Tomo. Foto : IPL/arif ariadi


Font Size - + T

Guna memudahkan penggemar bola di Surabaya dan sekitarnya manajemen Persebaya kembali memaksimalkan ticket box untuk pertandingan internasional lawan Negeri Sembilan FA, Sabtu (19/5) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Pada pertandingan yang kick off pukul 19.00 WIB itu, panpel menyiapkan 10 titik ticket  box.
Media Relation Persebaya Ram Surahman mengatakkan, tiket pertandingan lawan Negeri Sembilan sudah dapat dibeli dengan sistem ticket box. "Kita sudah menunjuk 10 tempat. Di situ teman-teman bisa mendapatkan tiket pertandingan," ucap Ram, Selasa (15/5) malam.
Untuk pertandingan besok, panpel menaikkan harga tiket ekonomi dari 20 ribu menjadi 25 ribu. Ram beralasan, penonton di tribun ekonomi memiliki view pertandingan lebih bagus dari pada penonton di tribun suporter. Tribun suporter sendiri berada di sisi utara dan selatan, atau di belakang gawang.
Rencananya, panpel akan menyediakan 50 ribu lembar tiket. Rencananya, tim Negeri Sembilan tiba di Surabaya, Kamis (17/5) besok. "Kami berharap tim tamu bisa diterima oleh walikota. Karena bagaimana pun, mereka adalah tamu negara," ucap Ram. (*)

Lokasi Ticket Box Persebaya
1. Pengcab PSSI (Wisma Persebaya)
2. KONI Surabaya
3. RGS AM (Komplek Stadion G10N)
4. Radio Kota FM (Jl. Citandui)
5. Coffee Toffee Jatim Expo
6. Semanggi (Jl. Medokan Ayu Rungkut)
7. Bung Tomo Ticket Box (Bonek Online)
8. Surabaya TV
9. Ticket Box Surabaya Barat
10. Bajulijo.net (Ticket Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?