Rabu, April 25, 2012

RACING

Bradl Prediksi MotoGP Jerez Akan Sulit Secara Fisik

25-04-2012 21:00
Bradl Prediksi MotoGP Jerez Akan Sulit Secara Fisik
Stefan Bradl prediksi MotoGP Jerez akan sulit secara fisik © Getty Images
Bola.net - Setelah menjalani pekan balap yang menjanjikan di MotoGP Qatar, Stefan Bradl berharap bisa menyajikan performa yang sama di GP Spanyol akhir pekan ini.

Pebalap asal Jerman itu sempat menduduki posisi ke-6 bersama motor RC213V miliknya di Qatar, sebelum ia disalip oleh Nicky Hayden dari Ducati dan Alvaro Bautista dari San Carlo Honda Gresini.

Juara dunia Moto2 tahun 2011 itu akhirnya mampu menyelesaikan balapan di depan Hector Barbera, Valentino Rossi dan Ben Spies, yakni finis di posisi ke-8.

"Saya sangat menantikan balapan pertama di Eropa musim ini. kami telah menguji coba motor di Jerez pada masa pra musim dan kami telah mengumpulkan data yang berguna. Saya merasa nyaman dengan paket motor kami," ujar pebalap tim LCR Honda itu.

"Saya senang bisa kembali ke Eropa, karena ini berarti kami kembali menjalani kegiatan di jam-jam normal. Atmosfer di Spanyol juga sangat hangat. Saya menyukai Jerez, meski sepertinya lintasan akan terkesan lebih kecil karena saya mengendarai motor yang lebih besar sejak musim ini," lanjutnya.

"Sepertinya balapan akhir pekan ini kan lebih sulit secara fisik, karena Jerez tidak memiliki lintasan lurus yang panjang dan hanya ada beberapa titik lintasan yang bisa membuat kami sedikit rileks. Namun saya tetap siap menghadapi balapan akhir pekan ini," pungkas Bradl. (cn/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?