Selasa, April 24, 2012

indonesia super league

Arema Akan Eksploitasi Emosi Along dan Souza
Arema juga menjanjikan akan tampil menyerang di laga panas nanti.
Rabu, 25 April 2012, 05:04 WIB
Toto Pribadi ,  Slamet Mulyono (Malang)



Noh Alam Shah dan Marcio Souza di latihan Persib Bandung (VIVAnews/Yadi)
VIVAbola - Arema Indonesia hakulyakin akan mampu meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Rabu 25 April 2012. Arema juga menjanjikan akan tampil menyerang di laga panas nanti.
Asisten pelatih Arema Indonesia, Dwi Sasmianto mengaku Persib tim bagus dengan bertabur bintang termasuk dengan keberadaan bekas pemain Arema, Marcio Souza. Namun, itu tak lantas membuat pasukan Arema ciut.

"Semua pemain persib dianggap berbahaya terutama dari sayap. Tapi kami tak gentar dan akan tampil menyerang," kata Dwi Samianto. Menghadapi laga ini, Arema dipastikan tidak akan diperkuat Steve Hesketh.
Singo Edan sendiri tampaknya telah menyiapkan strategi khusus. Tim kebanggaan masyarakat Malang ini akan mencoba mengeksploitasi emosi Noh Alam Syah (Along) dan Souza yang dianggap mudah 'meledak'.
Persib Tanpa Abanda Herman
Jika Arema harus kehilangan Hesketh, Persib juga tidak akan diperkuat bek Abanda Herman karena akumulasi kartu. Namun, Persib tetap menargetkan membawa pulang tiga poin dari tim penghuni dasar klasemen itu.
Assisten pelatih Persib Anwar Sanusi juga mengakui jika faktor emosi dari Along dan Souza kini tengah menjadi incaran pemain-pemain Singo Edan. Untuk itu, Sanusi meminta kedua pemainnya itu tidak terpancing dengan segala bentuk provokasi pemain tuan rumah.
Melihat panasnya duel dua tim bebuyutan ini, pihak panpel Arema telah meminta bantuan sebanyak 500 polisi dan 100 TNI untuk kelancaran pertandingan.
Panpel Arema Indonesia juga mengaku telah mencetak tiket sebanyak 30 ribu untuk kelas ekonomi seharga Rp 20.000, VIP sebanyak 2500 tiket seharga Rp 50.000-  dan VVIP sebanyak 500 lembar seharga 75.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?