Rabu, April 25, 2012

BASKET

Sahabat Masih Tetap di Atas Mojang

25-04-2012 23:59
Sahabat Masih Tetap di Atas Mojang
Natasha (Sahabat) dan Atty (Mojang) © Bola-Fjr
Bola.net - Rajawali Tunas Mojang Jawa Barat masih belum berhasil meraih satu kemenangan pun di musim reguler WNBL Indonesia. Menghadapi tim yang berada satu peringkat di atasnya, Sahabat Semarang, Mojang tetap tak berkutik. Sahabat menang 61-47.

Nathasa Christaline yang bermain sebagai starter dan turun penuh sepanjang kuarter pertama langsung menunjukkan kelasnya dengan mendominasi laga. Mantap ketika bertahan, Nathasa berhasil mencuri tiga bola di kuarter pertama dan sukses mengeksekusi empat dari delapan kali percobaan tembakannya. 10 poin dari Natasha adalah yang terbanyak bagi Sahabat, yang mencetak 16 poin untuk unggul atas Mojang, yang hanya mampu memasukan sembilan poin.

Shooter Mojang, Mandie Sungkono yang baru bermain di kuarter kedua memberikan asa baru bagi timnya ketika sebuah tembakan tiga angka yang ia lesakkan mampu membawa laga menjadi semakin ketat. Atty Juliani yang belum menghasilkan angka di kuarter pertama pun akhirnya berhasil menembus pertahanan Sahabat untuk menghasilkan dua angka. Sama-sama meraih delapan angka di kuarter kedua, Mojang terlihat mulai mengancam.

Kuarter tiga menjadi milik Mojang. Patricia Prayitno yang bermain penuh pada kuarter ini tampil on fire. Lepas dari penjagaan, Patricia berhasil melepaskan sebuah tembakan tiga angka yang tepat sasaran. Dua kali tembakan Patricia pun mulus menambah angka bagi Mojang. Dengan rata-rata 100 persen pada field goals-nya, Patricia membawa Mojang menutup kuarter tiga dengan hanya tertinggal satu poin, 36-35.

Sayang, Mojang tidak berhasil mempertahankan momentum. Nathasa yang telah menambah raihan enam poin pada kuarter ketiga, menggila di kuarter terakhir. Tidak tanggung-tanggung, Nathasa meraih 11 poin di kuarter terakhir menggenapi total 32 angka secara keseluruhan. Keluar sebagai top scorer, hanya Natasha yang mencetak dobel digit poin pada kubu Sahabat. Sementara pada kubu Mojang, hanya Marisa Noviyanti yang meraih dobel digit. Itupun hanya 10 poin. (fjr/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?