Rabu, April 25, 2012

BULU TANGKIS

Tiga Pemain Tunggal Indonesia Langsung Tumbang di India

25-04-2012 14:22
Tiga Pemain Tunggal Indonesia Langsung Tumbang di India
India Open Super Series
Bola.net - Tiga pemain tunggal Indonesia, Simon Santoso, Maria Febe Kusumastuti dan Adriyanti Firdasari langsung tersingkir pada putaran pertama India Terbuka Super Series, Rabu.

Pada turnamen yang berlangsung di New Delhi tersebut, Simon yang menjadi unggulan keenam kalah atas pemain Denmark Hans Kristian Vittinghhus dua game langsung 15-21, 15-21.

"Musuh lebih siap dan bagus hari ini. Permainan saya tidak keluar hari ini, feelingnya nggak enak semua," kata Simon yang dihubungi usai mengalami kekalahan pada turnamen berhadiah 200 ribu dolar AS.

Saat ditanya apakah ia sedang tidak enak badan, Simon menjawab "Tidak." Adapun Febe kandas di tangan pemain Korea Bae Youn Joo 12-21, 9-21, sedangkan Adriyanti Firdasari menyerah kepada unggulan keenam Juliane Schenk dari Jerman 16-21, 11-21.

Simon adalah pebulu tangkis yang kemungkinan akan mewakili Indonesia pada Olimpiade 2012 di London, sedangkan Febe diharapkan oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) juga dapat memperkuat kontingen Indonesia di London Juli mendatang.

Turnamen India Terbuka adalah kompetisi terakhir pengumpulan poin untuk kualifikasi Olimpiade London. Penentuan pebulu tangkis yang lolos Olimpiade akan didasarkan menurut peringkat pada 3 Mei. (ant/row

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?