Kamis, Maret 01, 2012

SEMEN PADANG

Performa Tim Bagus, Semen Padang Tak Lakukan Perombakan

28-02-2012 19:15

 | Syamsidar

Performa Tim Bagus, Semen Padang Tak Lakukan Perombakan
Nil Maizar dan Vendry Mofu membuat Semen Padang kembali menjadi tim besar di Indonesia (c)
"Belum ada rencana perombakan tim. Kami mempertahankan semua pemain yang ada saat ini," kata Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril.

Semen Padang kemungkinan besar tidak akan memanfaatkan pendaftaran pemain tahap kedua ini. Hal tersebut tak terlepas dari pencapaian tim berjuluk Kabau Sirah yang hingga kini berada di posisi kedua klasemen sementara IPL.

"Kami sengaja mengontrak banyak pemain untuk menghindari kelelahan. Biar ada rotasi sebab kompetisinya kan panjang. Ternyata jumlah klubnya hanya 12, sehingga yang terjadi saat ini kami kelebihan pemain," kata Ronny.

Dalam putaran pertama ini, Semen Padang memiliki empat pemain asing yang cukup andal, yakni David Ngan Pagbe, Yu Hyun Koo, Esteban Gabriel Viscarra, serta striker Edward Wilson Junior.

Sementara itu, untuk pemain lokal Semen Padang memiliki 26 pemain, termasuk lima pemain yang memperkuat Timnas Indonesia, yaitu Syamsidar, Abdul Rahman, Ferdinand Sinaga, Hengky Ardiles, dan Ricky Akbar Ohorella, dianggap lebih dari cukup.

Dengan tabungan 16 poin, Semen Padang sementara ini menghuni peringkat dua klasemen IPL dari sembilan kali tanding di bawah Persibo Bojonegoro yang mengantongi 17 poin. Posisi ketiga klasemen ditempati Persiba Bantul dengan raihan 15 poin, disusul Persebaya Surabaya 13 dan PSM Makassar 13.

Papan bawah klasemen IPL ditempati Arema dengan raihan sembilan poin, Persijap Jepara (9) dan PSMS Medan di posisi buncit (4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?