Kamis, Maret 01, 2012

INTER MILAN

Moratti Ingin AVB Jadi Pelatih Inter Milan
Headline
Andre Villas-Boas - Photo: Getty Images
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Kamis, 1 Maret 2012 | 10:10 WIB

INILAH.COM, Milan - Prestasi kurang menggembirakan yang ditorehkan Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan membuat Massimo Moratti membidik Andre Villas-Boas.
Presiden Inter Milan itu dikabarkan ingin menarik pelatih asal Portugal tersebut untuk menggantikan Ranieri sebagai pelatih 'Nerazzurri'.
Posisi Ranieri sebagai pelatih Inter Milan berada di ujung tanduk setelah kalah dari Marseille di leg pertama 16 besar Liga Champions pekan lalu. Kekalahan ini menjadi bagian dari rekor buruk enam kali kalah dan sekali imbang dalam tujuh laga terakhir.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Moratti akan memecat Ranieri di akhir musim dan ingin melihat Villas-Boas sebagai pelatih Inter Milan musim depan.
Moratti sebenarnya berharap bisa merekrut Villas-Boas musim lalu, tapi ia lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Selain Villas-Boas, ada beberapa nama pelatih yang dikaitkan dengan Inter Milan, diantaranya adalah Laurent Blanc, Walter Mazzarri dan Francesco Guidolin.
Kontrak Blanc bersama Timnas Prancis akan habis usia Piala Eropa 2012 sedangkan Guidolin dan Mazzarri sukses membawa Udinese dan Napoli sebagai tim kuat di Seri A musim ini.[yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?