Jumat, Maret 02, 2012

REAL MADRID


   
Fabregas Menyerah Pada Madrid ?
Fabregas

Fabregas Menyerah Pada Madrid ?

Jumat, 02 Maret 2012 17:10 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kesempatan Barcelona untuk mempertahankan gelar La Liga Spanyol menemui jalan terjal. Saat pertandingan hanya menyisakan 14 laga, La Blaugrana masih terpaut jauh sepuluh poin dari pemimpin klasemen, Real Madrid.

Kondisi Barca di liga teratas Spanyol itu mulai memantik kekhawatiran Cesc Fabregas. Pemain yang didatangkan dari Arsenal ini mengaku, akan sulit bagi timnya mengejar perolehan Real Madrid. Hingga pekan ke-24, Los Blancos mampu mengemas 64 poin, sementara Barca hanya bisa menuai 54 poin. Hal ini pun memaksa Fabregas untuk mulai menyerah.

"Kami harus realistis, mengejar perolehan Madrid di liga merupakan sesuatu yang hampir mustahil," kata Fabregas, seperti dilansir Tribalfootball, tengah pekan ini. Reaksi gelandang berusia 24 tahun itu mungkin cukup beralasan. Melihat rival utamanya itu terus menunjukkan tren positif di La Liga. Dalam 24 penampilan, Cristiano Ronaldo cs hanya dua kali menelan kekalahan. Sementara 21 diantaranya berakhir dengan kemenangan Los Blancos.

Saat ini, menurut Fabregas, skuatnya harus lebih berkonsentrasi pada kompetisi lain diluar La Liga. Barca masih mempunyai kesempatan untuk menuai prestasi di ajang Copa del Rey dan juga Liga Champions. Di kompetisi domestik, skuat besutan Pep Guardiola sudah memastikan tempat di babak final. Barca akan melawan Athletic Bilbao pada babak final Copa del Rey.

Di Liga Champions, Barca juga masih berpeluang untuk meneruskan langkahnya menunju perebutan gelar juara. La Blaugrana sudah menempatkan satu kakinya di babak perdelapanfinal. Karena di leg pertama fase 16 besar, Barca bisa menaklukkan tim Jerman, Bayer Leverkusen, 1-3. Peluang Barca untuk melaju semakin terbuka karena di leg kedua akan bermain di markasnya sendiri, Camp Nou. "Kami harus fokus pada ajang Copa dan Liga Champions," kata Fabregas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?