Jumat, Maret 02, 2012

INTER MILAN

Esteban Cambiasso: Lupakan Kejayaan Masa Lalu!

Cambiasso beropini Inter mesti menerima kenyataan mereka bukan lagi tim sama yang sempat menorehkan kesuksesan beberapa tahun terakhir.

Esteban Cambiasso, Inter (Getty Images)
Berbagai pendapat mengenai solusi untuk menanggulangi periode buruk yang menerjang klub muncul dari intern Inter Milan. Kali ini giliran gelandang Esteban Cambiasso yang bersuara. El Cuchu beropini Inter mesti menerima kenyataan mereka bukan lagi tim sama yang sempat menorehkan kesuksesan beberapa tahun terakhir, termasuk trigelar dua musim silam.
Dengan begitu, diharapkan muncul hasrat kuat untuk bekerja lebih keras dan mengerahkan kemampuan lebih maksimal demi terwujudnya kemenangan.
"Dalam ruang ganti kami menganalisa laga-laga di mana kami kalah, tapi kami tak terbiasa dengan serangkaian hasil buruk ini," ucap pemain Argentina itu kepada Sky Sport Italia.

"Satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah bekerja keras dan mempelajari kesalahan-kesalahan yang kami buat. Setiap pertandingan berbeda, tapi sayangnya disamakan oleh hasil negatif."

"Sekarang kami membutuhkan performa bagus, tapi itu tak cukup, karena kami sepenuhnya menyadari bahwa tanpa hasil bagus semua itu sia-sia."

"Sayangnya, adalah hal normal bagi orang-orang untuk berpikir jelek tentang kami saat ini. Ketika segalanya berjalan baik, maka tak seorang pun yang komplain, tapi keindahan tidaklah abadi."

"Kami senang dengan apa yang kami capai dalam beberapa tahun terakhir, tapi hari ini kenyataannya amat berbeda. Untuk keluar dari situasi ini kami mesti berkeringat dan bekerja lebih keras," tandas Cambiasso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?