Jumat, Maret 02, 2012

INDONESIA ALL NEWS

Sunarto dan Alfarizi Gabung Arema ISL

Sinyal bergabungnya jebolan akademi Arema ini setelah mereka berdua bergabung di TC Arema ISL yang dihelat di Pantai Balekambang.

Alfarizi - Arema Indonesia (GOAL.com/Ongisnade)
www.ongisnade.co.id
Gerbong eksodus eks pemain Arema IPL ke Arema ISL berlanjut. Setelah Kurnia Meiga, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto, kali ini giliran Sunarto dan Alfarizi yang bergabung.

Sinyal bergabungnya jebolan akademi Arema ini setelah mereka berdua bergabung di TC Arema ISL yang dihelat di Pantai Balekambang mulai, Rabu (29/03) kemarin.

Pelatih Arema ISL, Joko Susilo mengungkapkan, mereka sudah harus ikut latihan agar tak semakin ketinggalan dari rekan-rekannya. “Syukur kalau kondisinya bagus bisa cepat mengikuti. Kalau belum ya akan ada penambahan porsi latihan bagi mereka agar bisa cepat mengejar,” ungkap mantan striker Singo Edan era 1990-2000an ini

Masuknya Sunarto juga membuat lini depan Singo Edan semakin melimpah. Setidaknya kini Arema telah memiliki delapan pemain berposisi striker seperti Marcio Souza, Rodrigo Santoni, Agung Suprayogi, Boy Jati Asmara, Dicky Firasat, Beny Kristian serta Dendi Santoso yang baru saja bergabung.

Sedangkan hadirnya Alfarizi juga membuat tim pelatih memiliki cukup opsi di sektor bek sayap. Selama ini pemain berusia 21 tahun tersebut bisa dimainkan sama baiknya sebagai bek kanan ataupun bek kiri.

Namun di hari pertama TC, Alfarizi masih belum tampak dalam sesi latihan kemarin sore. Menurut manajemen, bek yang bisa beroperasi di kanan dan kiri itu masih ada urusan keluarga. “Ya, dia (Alfarizi, Red) masih izin ke keluarganya dulu, insyaallah Kamis ini sudah gabung,” terang Manajer tim Arema, Sunavip Ra Indrata.

Selain Sunarto dan Alfarizi, sebenarnya masih ada Muhamad Ridhuan yang sempat melakukan negosiasi dengan manajemen Arema beberapa waktu lalu. Namun pemain sayap asal Singapura itu belum dipastikan apakah akan bergabung dengan tim Singo Edan dalam persiapan untuk pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/12. (onn/mp/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?