Kamis, Maret 01, 2012

REAL MADRID

Tiga Klub Inggris yang Mungkin Jadi Pilihan Mou
Ifaliani Cleopradnya Elwahby | Caroline Damanik | Kamis, 01 Maret 2012 | 16:12 WIB
Dibaca: 10229
|
Share:
AFP
Salah satu ekspresi pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, saat mendampingi anak-anak didiknya pada laga Liga BBVA melawan Rayo vallecano, di Campo de Futbol de Vallecas, Minggu (26/2/2012).

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya belum menyetujui kesepakatan apapun untuk kembali ke Premier League. Seorang sumber seperti dilansir The Sun menyebutkan, pelatih asal Portugal itu mengaku sangat merindukan Inggris dan akan meninggalkan Real.

"Satu-satunya yang pasti adalah dia akan meninggalkan Real (Madrid) pada musim panas nanti dan akan kembali ke Inggris. Dia benar-benar merindukan Inggris. Itu adalah waktu yang paling menyenangkan dalam karirnya," ungkap seorang sumber.

Namun, jangan salah. Kerinduan Mou akan Inggris bukan berarti bahwa dirinya akan langsung mengelola klub. Sumber yang dekat dengan Mou itu mengungkapkan bahwa "The Special One" akan menunggu beberapa bulan ke depan untuk melihat-lihat situasi di Inggris.

"Apakah Harry Redknapp meninggalkan Tottenham untuk (timnas) Inggris? Apakah Roberto Mancini meninggalkan Manchester City jika tidak meraih gelar? Apakah Andre Villas-Boas akan bertahan di Chelsea? Mereka adalah tiga pekerjaan besar yang akan menarik bagi Jose," ujarnya.

Selain itu, seperti diungkapkan oleh SunSport, bulan lalu, gaji Mourinho sebesar 12,5 juta poundsterling menjadi salah satu alasan untuknya berhenti sebagai pelatih Real Madrid. Namun, orang kepercayaan Mourinho mengatakan bahwa hal itu bukan menjadi alasan Mourinho meninggalkan Real.

"Jadi ini bukan tentang uang. Dia ingin mencar pekerjaan baru, tantangan baru," tutur sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?