Kenny Dalglish. (FOTO.ANTARA/REUTERS / Kieran Doherty)
Saya kira anda terlalu berlebihan menghakimi dia (Suarez). Segala sesuatunya ditimpakan kepada Suarez
Berita Terkait
London (ANTARA News) - Manajer Liverpool Kenny Dalglish menuding media massa yang berperilaku terlalu berlebihan menyorot Luis Suarez berkaitan dengan aksi tidak terpuji dari pemain asal Uruguay itu terhadap pemain Manchester United Patrice Evra.

Liverpool dikalahkan Manchester United 1-2 dalam pertandingan Liga Utama Inggris pada Sabtu (11/2). "Battle of Britain" itu diwarnai dengan aksi penolakan Suarez terhadap uluran tangan Evra, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Suarez dikenai skorsing larangan bertanding sebanyak delapan laga. Laga menghadapi Liverpool itu menjadi laga pertamanya setelah ia kena hukuman karena menolantarkan kata-kata berbau rasis kepada Evra yang berkebangsaan Prancis pada Oktober lalu.

Dalglish mengatakan, "Saya kira anda terlalu berlebihan menghakimi dia (Suarez). Segala sesuatunya ditimpakan kepada Suarez."

"King Kenny" - panggilan akrab Kenny Dalglish - mengatakan, "Saya kira pengaruh fans kedua tim sangat dominan. Mereka terlibat sedikit saling olok. Itu bukan soal."

Ia mengatakan, "Saya tidak tahu persis peristiwanya. Jika anda ingin tahu apa yang terjadi di sana, silakan tanya kepada mereka yang berada di dekat mereka. Ketika peristiwa itu terjadi, saya tidak berada di sana."

Dalglish masih berpendapat bahwa ia tidak yakin benar bahwa Suarez sampai menolak berjabat tangan dengan Evra. "Saya tidak pernah tahu bahwa ia menolak berjabat tangan. Saya tidak tahu karena saya tidak berada di sana, saya tidak pernah menyaksikannya," katanya.
(A024)