Selasa, Januari 10, 2012

Andik Masih Menunggu Panggilan Timnas U-21
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh:
Bola - Selasa, 10 Januari 2012 | 15:48 WIB
INILAH.COM, Surabaya – Pelatih timnas U-21, Widodo C. Putro, berencana memanggil Andik Vermansyah untuk menjadi salah satu andalannya saat menghadapi Hasanah Bolkiah Cup bulan Februari nanti.
Widodo hanya memiliki waktu empat hari, terhitung sejak Sabtu (7/1/12), untuk menyeleksi 25 pemain. Minimnya waktu persiapan membuat jumlah uji coba pun minim, sehingga mental pemain dikhawatirkan belum optimal saat turnamen U-21 yang diikuti 11 negara Asia Tenggara itu digelar. Karena itu, Andik dinilai sebagai pilihan tepat untuk menopang moral calon pemain timnas U-21, yang hampir semuanya pernah menjalani laga internasional.
Widodo, yang baru akan mengumumkan skuadnya besok setelah menjalankan latihan terakhir sore ini, Selasa (11/1/12), belum memanggil Andik untuk bergabung ke Jakarta.
“Saya malah belum tahu, Mas. Saya baru dengar dari sampeyan (Anda)," ucap Andik, seperti dilansir beritajatim.com.
Andik mengaku siap saja jika memang harus membela timnas, namun ia masih menunggu panggilan resmi dan izin dari klubnya, Persebaya Surabaya.
"Soalnya sampai saat ini tidak ada surat resmi dari PSSI, Sekalian saya juga menunggu izin dari Persebaya dulu," tambahnya.
Meski baru berusia 20 tahun, Andik sudah memiliki jam terbang tinggi. Di klub, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Divaldo Alves. Namanya mulai dikenal di penjuru Indonesia setelah tampil cemerlang bersama timnas U-23 di SEA Games 2011 lalu.[yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?