Minggu, September 04, 2011

Pertajam Daya Gedor, Timnas Diminta Mainkan Boaz


Pertajam Daya Gedor, Timnas Diminta Mainkan Boaz

Pertajam Daya Gedor, Timnas Diminta Mainkan Boaz
Bobotoh Persib Bandung berharap Timnas Indonesia mampu menghadang Iran dalam leg kedua Pra Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta. - inilah.com
Oleh: Jaka Permana
Jabar - Sabtu, 3 September 2011 | 21:55 WIB
INILAH.COM, Bandung - Bobotoh Persib Bandung berharap Timnas Indonesia mampu menghadang Iran dalam leg kedua Pra Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta pada 15 November mendatang.

Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Pusat Asep Abdul berharap dengan dukungan suporter Indonesia, mental para pemain timnas bisa bagus serta bisa menang melawan Iran.

"Bisa menahan serangan dari pemain Iran juga sebenarnya kita sudah menang. Karena Iran merupakan tim yang sudah berpengalaman. Rangkingnya saja jauh di atas tim kita," ujar Abdul saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (3/9/2011).

Dalam penyisihan Piala Dunia zona Asia, Indonesia akan menjamu tim Bahrein pada Selasa (6/9/2011). Abdul pun berharap timnas bisa memenangkan pertandingan menjamu Bahrain.

"Timnas baru melawan tim besar sekelas Iran. Dengan itu, saya berharap tim kita mampu meniru pola permainan Iran dan mudah-mudahan saat melawan Bahrain bisa menang," jelas dia.

Untuk menambah daya gedor imnas, Abdul berharap agar pemain asal Persipura Boaz Salossa bisa kembali dimainkan timnas. Bukan hanya melawan Bahrain, tapi dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Sangat disayangkan kemarin pas lawan Iran, Boaz tidak ada. Kalau misalnya ada, daya gedor penyerangan timnas bisa bagus," jelas dia.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?