Kamis, September 01, 2011

Jimly Deg-degan Jelang Laga Timnas vs Iran

Jimly Deg-degan Jelang Laga Timnas vs Iran

Tribunnews.com - Kamis, 1 September 2011 16:39 WIB
Share
Email
Print
  + Text 
Jimly Deg-degan Jelang Laga Timnas vs Iran
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Timnas Indonesia
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia sudah bersiap seratus persen menghadapi laga perdana babak kualifikasi III Grup E Pra Piala Dunia Zona Asia melawan tim tangguh Iran, Jumat (2/9/2011) malam waktu setempat. 
Jelang laga tersebut, Timnas kini menjadi perhatian seluruh masyarakat tak terkecuali bagi tokoh-tokoh terkemuka di negeri ini.
Adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Ashshiddiqie. Meski tak pernah berkecimpung langsung dalam masalah sepakbola, akan tetapi ia cukup lihai ketika menyebut para punggawa yang kini berada dalam naungan Timnas sebut saja Bambang Pamungkas dan pemain naturalisasi Christian Gonzales.
Ia mengaku permainan Timnas masih diragukan untuk menaklukkan Iran terlebih Timnas bertindak sebagai tamu. Akan tetapi dari hati yang paling dalam Jimly berharap agar Indonesia bisa meraup poin di Teheran.
Rasa grogi pun telah terasa. Sampai-sampai mantan Watimpres ini enggan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan perdana Indonesia dalam kualifiaksi pra piala dunia ini.
"Karena kuatir kalah, makanya saya tidak mau nonton. Biar tidak terkena serangan jantung akibat deg-degan. Apalagi masih banyak tamu lebaran," candanya kepada Tribunnews,com, Kamis (1/9/2011).
Oleh karenanya, Jimly akan menanyakan hasil akhir setelah pertandingan tersebut selesai digelar."Nanti dengar hasilnya saja hehehe," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?