Minggu, September 04, 2011

Dua Kiper Timnas Berebut Tempat di Persib


Dua Kiper Timnas Berebut Tempat di Persib

Dua Kiper Timnas Berebut Tempat di Persib
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui kiper Sriwijaya FC dan timnas Ferry Rotinsulu tertarik bergabung musim depan. - inilah.com
Oleh: Daddy Mulyanto
Jabar - Senin, 5 September 2011 | 11:15 WIB
INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui kiper Sriwijaya FC dan timnas Ferry Rotinsulu tertarik bergabung musim depan.

Bahkan kiper berjuluk FR12 itu baru-baru ini dikabarkan datang ke Bandung mengutarakan niatnya kepada manajemen Persib. Saat dikonfirmasi kebenaran isu tersebut, Umuh tidak menampiknya. Menurut Umuh, Persib tetap menyambut baik niat Ferry tersebut.

"Semuanya masih dipertimbangkan, saat ini memang sudah ada beberapa nama kiper termasuk Markus Horison. Semua nama-nama kiper itu akan direkomendasikan kepada pelatih yang akan terpilih nanti. Biar dia sendiri yang memilih," kata Umuh saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (4/9/2011).

Dia menambahkan, persoalan pemain semuanya memang belum diputuskan karena harus menunggu pelatih. Paling lambat, kata Umuh, pelatih diumumkan Rabu (7/9/2011). Sebab calon pelatih kuat Persib saat ini Drago Mamic, dikabarkan baru tiba di Indonesia setelah melakukan perjalan udara dari Kroasia menggunakan pesawat Lufthansa.

Saat ini ada tiga calon kiper utama Persib yaitu Jendry Pitoy, Markus Horison dan Ferry Rotinsulu. Ketiga nama tersebut sudah menyatakan kesiapannya merumput bersama Persib pada kompetisi profesional level I yang rencananya digelar 8 Oktober mendatang.
Jendry Pitoy sendiri merupakan mantan kiper timnas. Sementara Markus dan Ferry saat ini memperkuat timnas Pra-Piala Dunia.

"Ya memang ada beberapa nama kiper yang akan kita rekomendasikan kepada pelatih. Tapi untuk saat ini saya belum bisa menyebutkan nama-nama dari kiper itu. Markus juga masih kita pertimbangkan, biar pelatih yang memilih disesuaikan dengan seleranya sendiri," pungkasnya. [gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?