Minggu, September 04, 2011

Baru Datang, Timnas Bahrain Langsung Bikin Masalah

Baru Datang, Timnas Bahrain Langsung Bikin Masalah
Headline
flickr.com
Oleh: Anry Dhanniary
Bola - Senin, 5 September 2011 | 07:12 WIB
INILAH.COM, Jakarta- Jelang pertandingan melawan timnas Indonesia, Bahrain sudah mendarat di Jakarta sejak Sabtu lalu dengan alasan penyesuaian udara. Tapi ternyata hal tersebut menimbulkan masalah. Apa itu?

Karena datang sejak hari Sabtu (3/9/2011), Bahrain terpaksa mengeluarkan biaya dari kocek pribadi karena PSSI hanya menanggung akomodasi sejak H-2. Selain itu tim Timur Tengah itu juga membawa personel lebih yang membuat penyelenggara sedikit bingung.

"Timnas Bahrain sudah tiba tadi malam dan menginap di Century. Ada sedikit masalah yaitu informasi jumlah rombongan yang meleset," ungkap sekjen PSSI, Tri Goestoro.

"Biasanya 30 orang ternyata yang datang 37 orang. Mereka bawa ahli gizi sendiri, untuk menyesuaikan asupan gizi mereka," papar Tri.

"Karena Bahrain datang lebih awal, jadi mereka harus menanggung biaya sendiri. PSSI sebagai hanya menyediakan akomodasi bagi tim tamu mulai H-2. Di luar itu bukan merupakan tanggung jawab kami," jelasnya.

Sedangkan beda dengan Bahrain, Christian Gonzales cs baru mendarat di Jakarta hari Minggu malam dan langsung ditempatkan dihotel yang berbeda dari tim lawan.

"Timnas kita nanti malam (Minggu) baru datang dan menginap di Sultan. Sedangkan untuk para offisial pertandingan, akan ditempatkan di Crown Plaza," sambung Tri Goestoro.(anr/arn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?