Jumat, Agustus 17, 2012

DUET MAUT SETAN MERAH PDF Print
Friday, 17 August 2012
Image

MANCHESTER – Duet terbaik di Eropa! Label yang merujuk pada Robin van Persie-Wayne Rooney itu langsung disematkan ketika Manchester United (MU) dan Arsenal mencapai kata sepakat.

Setan Merah––julukan MU––kini memiliki dua penyerang yang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Primer.Van Persie dinobatkan sebagai yang tertajam di Negeri Ratu Elizabeth II setelah melesakkan 30 gol bagi Arsenal.Sementara Rooney berada di tempat kedua dengan koleksi 27 gol.Di semua kompetisi,Van Persie mencetak 36 gol dan Rooney menceploskan bola 31.

Dengan catatan seperti itu,tak perlu diragukan lagi daya ledak lini depan pasukan Sir Alex Ferguson musim 2012/2013. Hingga Kamis siang waktu Inggris,kepindahan Van Persie ke MU memang belum diumumkan secara resmi.Namun,dalam situs resmi Arsenal ditulis kedua klub sudah mencapai kata sepakat,termasuk transfer sebesar 24 juta pounds.

Keberhasilan mengamankan penyerang Belanda itu disambut gembira oleh pelatih serta punggawa Setan Merah.“Kami akhirnya berhasil mendatangkan Van Persie.Ini akan menjadi musim yang luar biasa untuk kami. Kami sangat gembira,” ungkap Sir Alex di laman resmi MU.

Kebahagiaan Sir Alex sangat bisa dimaklumi.Kakek berusia 70 tahun ini sangat kecewa ketika akhir musim lalu,mimpinya mempertahankan mahkota Liga Primer kandas. Dengan perih, dia menyaksikan rival sekota Setan Merah,Manchester City berjaya. Kini,dengan duet maut Rooney-Van Persie di lini depan yang disokong gelandang hebat,seperti Shinji Kagawa,Michael Carrick,Ashley Young,atau Antonio Valencia, Sir Alex ingin MU berjaya di Inggris dan Eropa.

Sementara itu,Rooney sebelum tercapainya kata sepakat sudah menyambut rencana klubnya mendatangkan Van Persie.Dilansir The Sun,Rooney optimistis bisa berkolaborasi dengan eks kapten Arsenal itu.“Van Persie adalah pemain yang sangat fantastis.Sementara Rooney juga sangat mengagumkan.Jadi,bisa dibayangkan akan seperti apa kerja sama keduanya,” tutur Sir Alex.

Bergabungnya Van Persie ke Old Trafford membuat namanya diunggulkan untuk kembali menjadi yang tertajam di Liga Primer.Paddy Power misalnya yang menempatkan Van Persie di urutan pertama dengan 8/1.Sial,MU hanya berada di urutan kedua klub yang memenangkan Liga Primer musim 2012/2013 dengan 2/1.Tempat teratas menjadi milik Man City dengan 13/10. ● ramona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?