Jumat, Juni 01, 2012

indonesia

Syamsul Lagi-lagi Tolak Timnas


KESETIAAN Syamsul Chaeruddin terhadap PSM tidak perlu diragukan lagi. Untuk ketiga kalinya, Syamsul menolak panggilan tim nasional (timnas)

Syamsul kembali menolak panggilan Nil Maizar untuk bergabung dengan timnas melakoni laga uji coba di Filipina, 5 Juni nanti. Alasannya, Syamsul lebih fokus membela Pasukan Ramang.

Sebelumnya, Syamsul sudah dua kali menolak timnas saat dipanggil mengikuti turnamen An Nakbah di Palestina. Dia juga menolak ketika diajak melakoni laga persahabatan melawan Inter Milan di Jakarta.

Alasan keluarga juga yang membuat pemilik jersey 7 itu menolak panggilan timnas. "Saya tak bisa meninggalkan anakku. Makanya saya tak bisa memperkuat timnas dahulu," ujarnya.

Syamsul juga akan menjadi komentator saat nonton bareng Piala Eropa di Hotel Clarion pada 9 Juni nanti. Syamsul dipanggil mendampingi Sutan Harhara mengomentari laga bigmatch Belanda vs Denmark.

Jika Syamsul menolak, tidak demikian halnya dengan bek kiri, Satrio Syam. Setelah menolak ke Palestina, Satrio menyatakan bersedia untuk bertanding di Filipina 5 Juni mendatang.

Namun, Satrio mengaku dipusingkan dengan paspornya karena ada di Makassar. Padahal, dari Padang dia rencana langsung mau bergabung dengan rekan-rekannya di Jakarta.

"Inimi saya pusing, karena mau ikut ke Filipina tetapi paspor saya di Makassar. Mudah-mudahan bisa dikirimkan nanti," kata Satrio. (ram/ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?