Rabu, Juli 18, 2012

bola

Timnas Olimpiade Brasil Tiba di London
Brasil bertekad meraih medali emas untuk kali pertama.
Rabu, 18 Juli 2012, 13:08 WIB

Neymar dan Marcelo belatih bersama tim Olimpiade Brasil (REUTERS/Sergio Moraes )
VIVAbola - Para pemain timnas Brasil yang akan tampil di Olimpiade telah tiba di London, Selasa 17 Juli 2012 waktu setempat. Di Olimpiade nanti, Selecao tergabung di grup C bersama Mesir, Belarusia, dan Selandia Baru.

Seperti dilansir Soccerway, anak asuh Mano Menezes mendarat di Bandara  Heathrow, London. Beberapa bintang muda yang kini menjadi incaran klub-klub besar Eropa menjadi bagian dari tim. Di antaranya adalah Oscar dan Hulk yang kini menjadi incaran Chelsea.

Timnas Brasil akan dipimpin oleh Thiago Silva yang baru saja resmi menjadi pemain baru Paris Saint-Germain. Silva (28 tahun) menjadi salah satu pemain di atas 23 tahun yang dipanggil Menezes. Pemain senior lain yang dipanggil adalah Marcelo (24 tahun) dan Hulk (25 tahun).

Bintang lain yang tak luput dari perhatian adalah striker Santos, Neymar. Pemain 20 tahun ini menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Brasil bertekad meraih medali emas untuk kali pertama. Sebelumnya, pencapaian terbaik Selecao di Olimpiade adalah medali perak 1984 dan 1988 serta medali perunggu pada 1996 dan 2008.

Sebelum bertanding di Olimpiade, Brasil akan menggelar ujicoba menghadapi tuan rumah Inggris Raya. Laga ini akan berlangsung di Riverside Stadium, Jumat 20 Juli 2012. Selanjutnya Brasil akan mengawali langkah di Olimpiade dengan menghadapi Mesir di Stadion Milennium Cardiff, Kamis 26 Juli 2012. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR?